Home » » Hotel murah di Jakarta

Hotel murah di Jakarta

hotel
Hotel murah di Jakarta adalah tempat persinggahan anda untuk menginap dalam melakukan perjalanan di kota Jakarta, mungkin anda sekedar rekreasi atau menjadi turis lokal yang berkesempatan mendatangi Ibu kota negara bersama keluarga. Jika Jakarta merupakan salah satu objek wisata pilihan keluarga anda, maka dapatkan kesempatan harga murah untuk pemesanan hotel pilihan Jakarta dan rasakan kenyamanan menginap dengan fasilitas AC, TV, Lemari Pakaian serta kamar mandinya. Cocok bagi anda yang sedang mencari tempat peristirahatan nyaman dan aman dan tranportasi yang mudah didapat sehingga menambah kenyamanan perjalanan anda sekeluarga maupun saat berpergian sendirian saja. Dengan banyaknya hotel murah dan didukung dengan transportasi yang mudah di Jakarta ini, rasanya suatu pilihan tepat bagi anda untuk bermalam di Jakarta di hotel murah dengan fasilitas lengkap dan mendapatkan kenyamanan.
Jangan lupa ketika anda datang ke Jakarta, anda mesti tentukan dulu mau ke Jakarta wilayah mana kemudian baru cari hotelnya, karena Jakarta terdiri dari empat wilayah yaitu sebagaimana tempat-tempat atau wilayah Jakarta dibawah ini :

Jakarta Pusat merupakan pusat pemerintahan di Indonesia, karena di wilayah ini tepatnya di sepanjang jalur Sudirman Thamrin hingga wilayah Medan Merdeka banyak berdiri instansi-intansi pemerintahan. Monumen Nasional atau yang biasa disingkat dengan Monas pun berdiri kokoh di antara Istana Negara, Balai Kota DKI dan Terminal Kereta Api Gambir. Jika di wilayah Kemang Jakarta Selatan, banyak berdiri tempat hiburan makan, di wilayah Jakarta Pusat terdapat daerah yang bernama Menteng. Daerah ini merupakan hunian eksklusif para warga kelas satu di Jakarta. Tercatat Presiden Amerika Serikat Barack Obama pernah menghabiskan sebagian masa kecilnya di wilayah Menteng. Di wilayah Jakarta Pusat, terdapat juga wilayah Tanah Abang. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara.
Di wilayah ini anda bisa menginap di hotel-hotel;
  1. Ibis Jakarta Kemayoran
  2. Sriwijaya Hotel
  3. Atlantic Hotel
  4. Amaris Hotel Juanda
Jakarta Barat terkenal dengan kawasan Kota Tua. Kawasan Kota Tua seperti yang tercatat dalam banyak buku sejarah merupakan daerah hunian pertama bagi para penduduk Jakarta. Di sana banyak berdiri bangunan-bangunan bersejarah yang usianya sudah mencapai ratusan tahun, yang sampai sekarang masih kokoh berdiri. Sebut saja Museum Fatahillah, Stasiun Kota, Museum Bank Indonesia, dan masih banyak lagi. Tak jauh dari kawasan Kota Tua, terdapat kawasan yang bernama Mangga Dua sebagai pusat elektronik terbesar di Jakarta. Masih di seputaran antara daerah Mangga Dua dan kawasan Kota Tua, di wilayah Jakarta Barat juga berdiri kawasan Pecinan. Kawasan Pecinan ini berada di wilayah Glodok. Glodok juga dikenal juga sebagai salah satu sentra penjualan elektronik di Jakarta. Jakarta Barat kini dirancang untuk menjadi daerah pusat bisnis yang baru bagi kawasan Jakarta dan sekitarnya.
Hotel-hotel yang dapat dijadikan tempat menginap adalah;
  1. de Rivier Hotel
  2. Bamboo Inn Hotel & Cafe
  3. Belvena Hotel
  4. Amelia Homestay
Jakarta Selatan dapat dikatakan sebagai wilayah di Jakarta yang mempunyai banyak tempat hiburan yang beragam. Objek wisata yang banyak dikunjungi di musim liburan sekolah oleh warga Jakarta adalah Kebun Binatang Ragunan, yang merupakan kebun bintang terbesar di Indonesia dengan koleksi satwanya dari seluruh Indonesia. Kawasan Jakarta Selatan juga diramaikan dengan adanya mal yang prestisius. Sebut saja Cilandak Town Square atau CITOS, yang merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta Selatan yang menawarkan berbagai macam cafe dan resto modern, supermarket, bioskop. Kawasan lain di Jakarta Selatan yang terbilang kawasan elit adalah Kemang. Di daerah ini banyak sekali rumah-rumah mewah, pertokoan dan perkantoran. Selain itu kawasan Kemang juga menjadi tempat tinggal ideal bagi para ekspatriat yang bekerja di Indonesia. Di malam hari kawasan Kemang diramaikan dengan tempat hiburan malam, seperti bar, diskotek, restoran, lounge, bistro dan lainnya.
Anda bisa memilih menginap di hotel-hotel di bawah ini;
  1. Aston Rasuna
  2. Losari Blok M Hotel
  3. Hotel Maharani
  4. Griyadi Blue Pacific
Jakarta Utara mempunyai salah satu tempat wisata populer, yaitu Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol Bay City. Tak jauh dari sana berdiri juga Sea World. Tak hanya wisata, Kawasan Jakarta Utara tepatnya di daerah Kelapa Gading, banyak berdiri mal-mal prestisius, seperti Mall Of Indonesia, Mall Kelapa Gading, La Piazza, dan lain-lainnya. Di Wilayah Jakarta Utara terdapat pelabuhan terpadat di Indonesia, yaitu Pelabuhan Tanjung Priok dan kawasan Sunda Kelapa yang merupakan kawasan tertua di Jakarta. Lokasinya tidak jauh dari Pelabuhan Tanjung Priok.
Segera kunjungi dan tentukan hotel yang menjadi pilihan tempat menginap yaitu;
  1. Ibis Jakarta Mangga Dua
  2. Sanno Hotel
  3. Aston Pluit Hotel & Residence
  4. dprimahotel Mangga Dua
Nah, sekarang anda bisa menikmati perjalanan dengan nyaman dan menentukan pilihan menginap di hotel sesuai wilayah Jakarta mana tempat kunjungan anda, semoga perjalanan penuh kesan dengan menginap di Hotel murah di Jakarta
.

Ditulis Oleh : Unknown - Unit Link Terbaik Di Indonesia

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Hotel murah di Jakarta yang ditulis oleh Unknown yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Hotel murah di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar