Home » » Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2014
Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link merupakan sebuah link yang menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan yang memadukan antara Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Asuransi menjadi penting bagi kehidupan di karenakan merupakan bagian dari perencanaan keluarga guna melindungi kehidupan terhadap tujuan masa depan menyangkut masalah pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi kita. Kepentingan kita untuk dapat menjadikan hidup ini lebih berarti dan memiliki manfaat untuk pribadi maupun keluarga dengan memberikan perlindungan terhadap semua resiko dalam kehidupan adalah menjadikan asuransi sebagai kebutuhan dan sebagai potensi investasi yang aman. Untuk membangun kepercayaan dan keyakinan kita terhadap program asuransi yang ditawarkan kepada kita dengan berbagai jenis asuransi memang tidak mudah, tapi sebagai ilustrasi dalam berasuransi dibawah ini ada testimoni tentang penggunaan asuransi.

Didalam menjalani kehidupan berkeluarga, kita sering melupakan sesuatu yang berharga dalam kelangsungan pendidikan anak yang semakin lama semakin menjadi beban tambahan pengeluaran anggaran rumah tangga, sementara tambahan penghasilan tidak begitu signifikan. Namun tidak demikian bagi seorang kerabatku, seorang yang mempunyai penghasilan yang boleh dikatakan tidak melebihi dari yang kudapatkan, tapi selalu terlihat tanpa beban dalam kelangsungan pendidikan anaknya dan seakan kedua anaknya tumbuh berkembang pendidikannya dengan tanpa kendala biaya. Suatu ketika kutanyakan masalah pendidikan anaknya yang semua kelar dan lancar pendidikannya di perguruan tinggi, bagaimana kamu bisa selalu tampak tenang sementara anak-anakmu membutuhkan biaya yang cukup banyak dan investasi apa sesungguhnya yang kamu miliki sekarang tanyaku meminta penjelasan. Dengan enjoy saja dijawab bahwa dia sudah melindungi anaknya dengan menjadi nasabah asuransi pendidikan, dan akupun kaget, kagum terhadap apa yang dia lakukan selama ini untuk anaknya, kemudian kuminta dia memberi penjelasan sedikit tentang pengalamannya menggunakan asuransi demi kelangsungan pendidikan anaknya tersebut.

PT Asuransi Jiwa Sedaya yang kemudian menjadi PT Commonwealth Life diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007 sudah melayani Nasabah sejak tahun 1992 dan memiliki visi Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat dengan komitmen senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional. Investra Link mempunyai keunggulan dalam menjalankan bisnis asuransi ini, yaitu :
  1. Memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk dua jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Investra Link yang merupakan Unit link terbaik di Indonesia dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, dan sebagai nasabah anda akan diberikan dengan beberapa Pilihan Dana Investasi seperti dibawah ini:
  1. Equity Fund yaitu untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.
  2. Equity Income Fund adalah bagaimana anda mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.
  3. Equity Infrastructure Fund memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui Asuransi investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.
  4. Equity Dynamic Fund memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.
Jadilah yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial anda dengan melalui Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Ditulis Oleh : Unknown - Unit Link Terbaik Di Indonesia

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang ditulis oleh Unknown yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

0 komentar:

Posting Komentar